Komputer Mikro diperkenalkan akhir tahun 1970

http://www.egcathletics.com – Pengenalan komputer mikro pada pertengahan hingga akhir tahun 1970an secara dramatis mengubah industri perangkat lunak. Proporsi minicomputers mendorong pertumbuhan ISV dan pergeseran dari layanan pemrograman dan dukungan khusus ke produk perangkat lunak pra-paket. Dengan investasi agen poker online situs rajapoker99 yang relatif kecil, pemrogram komputer bisa mengembangkan perangkat lunak untuk semakin banyaknya pengguna komputer mikro. Dimulai pada akhir 1970-an, ISV mulai menjual melalui produk ritel dan saluran lainnya yang dikemas sebelumnya (yaitu, perangkat lunak yang tidak disesuaikan) untuk digunakan pada mikrokomputer. Wordstar, Visicalc, dan produk perangkat lunak yang dikembangkan secara independen mendominasi pasar perangkat lunak mikrokomputer awal.

Sebagaimana dicatat dalam diskusi perangkat keras komputer agen bola, Lotus Corporation mengembangkan versi Visicalc spreadsheet untuk dijalankan di platform IBM PC. Merek dagang IBM yang kuat dan ketersediaan perangkat lunak yang dirancang untuk berjalan di platform IBM / MS-DOS melambungkan IBM ke posisi dominan di pasar mikrokomputer awal dan sangat mendorong penyebaran mikrokomputer. Faktor-faktor ini mendorong pertumbuhan pesat industri perangkat lunak.

Pada akhir 1980an, Microsoft telah muncul sebagai kekuatan Situs Judi Online Terpercaya Indonesia dominan dalam industri komputer. Sistem operasi MS-DOS-nya terinstal di sebagian besar mikrokomputer dan platform antarmuka pengguna grafis Windows-nya mulai diterima di ujung pasar mikro yang lebih tinggi. Pada tahun 1991, sistem operasi Microsoft dipasang di hampir 90 persen mikrokomputer di dunia. Berdasarkan kesuksesan ini, Microsoft mulai mengemas produk perkantorannya ke dalam rangkaian produk perkantoran: perangkat lunak pengolah kata Poker Online Microsoft Word, perangkat lunak spreadsheet Microsoft Excel, perangkat lunak database Microsoft Access, dan perangkat lunak presentasi Microsoft PowerPoint. Strategi pemasaran ini memungkinkannya menjadi penjual terdepan di masing-masing kategori produk ini.

Sebagaimana dicatat dalam diskusi perangkat keras komputer, Lotus Corporation mengembangkan versi Visicalc spreadsheet untuk dijalankan di platform IBM PC. Merek dagang IBM yang kuat dan ketersediaan perangkat lunak yang dirancang untuk berjalan di platform IBM / MS-DOS melambungkan IBM ke posisi dominan di pasar mikrokomputer awal dan sangat mendorong penyebaran mikrokomputer. Faktor-faktor ini mendorong pertumbuhan pesat industri perangkat lunak.

Pada akhir 1980an, Microsoft telah muncul sebagai kekuatan dominan dalam industri komputer. Sistem operasi MS-DOS-nya terinstal di sebagian besar mikrokomputer dan platform antarmuka pengguna grafis Windows-nya mulai diterima di ujung pasar mikro yang lebih tinggi. Pada tahun 1991, sistem operasi Microsoft dipasang di hampir 90 persen mikrokomputer di dunia. Berdasarkan kesuksesan ini, Microsoft mulai mengemas produk perkantorannya ke dalam rangkaian produk perkantoran: perangkat lunak pengolah kata Microsoft Word, perangkat lunak spreadsheet Microsoft Excel, perangkat lunak database Microsoft Access, dan perangkat lunak presentasi Microsoft PowerPoint. Strategi pemasaran ini memungkinkannya menjadi penjual terdepan di masing-masing kategori produk ini.